Kamus Bahasa Inggris Full Gambar Untuk Anak-Anak

Posted by admin on Mar 28, 2011

Kamus Bahasa Inggris > Bagi anda yang memiliki buah hati, anak angkat, keponakan, cucu, atau cicit dan ingin membiasakan mereka belajar bahasa Inggris, ini saya menemukan link download sebuah kamus bahasa Inggris full gambar / ilustrasi. Saya yakin anak-anak pasti suka. Iseng-iseng saya cari testimoni tentang buku ini di amazon, dan saya menemukan banyak testimoni dari para customer yang suka dengan buku ini. Seperti yang anda sudah tahu kamus ini dijual di amazon. versi cetaknya dijual seharga 16,69 euro. Sepertinya bagus untuk saya share gratis di blog ini.. Supaya anak-anak Indonesia jadi pinter-pinter.. :D

Ini dia gambarnya


Tapi jangan salah paham dulu. Ini bukan kamus bahasa Inggris - Indonesia. Tapi kamus benda-benda dan istilah-istilah asing yang dijelaskan dengan bahasa Inggris juga. Tujuannya untuk membantu anak-anak di negara barat sana untuk mempelajari istilah-istilah asing dan mengenal benda-benda asing dengan penjelasan yang mudah dicerna anak-anak.

Jika anda tertarik, anda bisa mengunduhnya gratis di link berikut :

download

Segera saja di unduh sebelum file-nya di remove ya. Saya tidak ada backup nya soalnya. File nya sendiri sebesar 28 Mb, dan jumlah halaman ebooknya adalah 256 halaman.

Happy download..! :)

{ 1 comments... read them below or add one }

Bobby vaizZ said...

kerenn gann infonya..menunjukkan bahwa belajar bahsa inggris sejak dini itu penting...
tanamkan budaya belajar sejak dini..

Post a Comment