BSE Bahasa Inggris

Posted by admin on Mar 27, 2011

Bagi anda yang belum mengetahui BSE (Buku Sekolah Elektronik), program pemerintah yang menyediakan buku ajaran yang dikemas dalam bentuk ebook, anda sekarang dapat memanfaatkan BSE itu untuk menunjang belajar bahasa Inggris anda. Karena ada buku pelajaran bahasa Inggris dari SMP Kelas VII sampai SMU Kelas XII yang tersedia dalam bentuk ebook.

Jika anda tertarik, anda dapat mengunjungi situsnya lalu mengunduhnya satu-persatu ebook-nya. Atau silakan jika anda ingin mengunduh file ebook yang sesuai dengan materi yang anda inginkan saja. Link situsnya bisa anda kunjungi disini :

bse.depdiknas.go.id

Silakan klik link di atas. Setelah itu anda cari "bahasa Inggris", tingkat "SMP" atau "SMA", lalu tekan "Cari". Setelah itu anda akan menemukan link downloadnya, anda bisa mengunduh file-nya secara gratis.

* Situs di atas terakhir kali saya kunjungi masih dalam perbaikan.

Jika anda mengunjungi situs tersebut dan masih dalam perbaikan, anda bisa mencoba alternatif lain. Semua file ebook BSE bahasa Inggris sudah tersedia dalam paket DVD belajaringgris.net. Anda bisa mendapatkannya tanpa harus mendownload semua file tersebut karena sudah tersedia dalam DVD itu. Link situsnya bisa anda kunjungi di tulisan blog ini di sebelah kanan atas. Kalaupun anda tidak ingin memesan, anda bisa ambil beberapa materi dan ebook gratis yang akan membuka mata anda tentang mudahnya belajar bahasa Inggris dengan mendaftar gratis di sana. Lebih cepat lebih baik..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment